Hari ini adalah hari terakhir,dimana untuk kedua kalinya dalam rangka Dinas kerja Luar Di Jepang,untuk belajar Vending Machine/Jidouhanbaiki.
Yach..,tak terasa dua bulan sudah aku lalui,sejak kedatnganku di Jepang tanggal 8 Juni lalu sampai hari ini.Dan besok aku harus pulang ke Indonesia Negeri Tercinta.



Selama dua bulan di Jepang banyak suka-duka,dan tentunya pengalaman baru yang aku dapatkan.Dalam keseharian semuanya aku lakukan sendiri.Untuk sementara waktu pula harus berpisah dengan Istri dan anakku tercinta.
Demi tugas yang dibebankan kepadaku,dengan penuh semangat dan kerja keras aku mampu melewatinya.Dalam hal pekerjaan pun aku berusaha keras menguasai ilmu yang diberikan untuk meningkatkan level skill dan pengetahuan,yang nantinya bisa diterapkan di perusahaan.

Untuk masalah kehidupan di Jepang sendiri bagiku tidak ada masalah,dan sudah terbiasa,karena dulu aku juga pernah tinggal di Jepang selama 3 tahun.Dan dalam rangka dinas kerja luar di Jepang kali ini yang kedua kalinya.
Teman-tman kerja satu perusahaan di Jepang semua ramah dan baik hati.Sehingga waktu 2 bulan terasa cepat sekali.Terimakasih atas kerjasamnya selama dua bulan.

Mudah-mudahan semua ilmu yang aku dapatkan bermanfaat,dan dalam perjalanan selamat sampai tujuan sehingga bisa berkumpul kembali dengan keluarga,teman-teman,sanak saudara dan handai taulan.




5 comments:

  1. hwaaa...
    slamat dtang kmbali..
    aq pengen bgt ke Jepang >,<
    mknya nnti aq bljr keras spaya bsa dpet beasiswa ke Jepang..
    oy, gmn rasanya di Jepang pak???

    ReplyDelete
  2. ya welcome back ... mas gimana sih dapet kerjaan di jepang kok bisa ya??

    ReplyDelete
  3. wah wah.. keren dech dah bisa sampai kenegeri para robot heheheh....

    ReplyDelete
  4. wahhh dah dateng yah... jangan lupa oleh2nya ya kak buat Tia :D

    ReplyDelete
  5. Anonymous26/8/09

    semoga 'semangat kerja ala jepang' dan 'kreatifitas ala jepang' bisa diteruskan jika udh di Indonesia lagi. selamat datang kembali ke dunia nyata :D

    ReplyDelete

 
Top