www.kidzui.com

Dulu Zamannya aku masih anak-anak belum tahu sama sekali tentang Internet,apalagi komputer.Karena zaman kecil dulu lebih banyak bermain dengan teman-teman dengan mainan tradisional.

Berbeda dengan zaman millennium sekarang ini,dimana perkembangan teknologi sudah semakin maju dan canggih.Di era komputerisasi seperti sekarang ini kebutuhan akan informasi dan teknologi dari masyarakat semakin bertambah.Apalagi diimbangi dengan kemajuan dalam dunia informatika.Semua orang bisa mengakses berita dan informasi dari seluruh penjuru dunia dengan Internet.

Bagi Anda pengakses Internet tidak usah merasa khawatir,karena tidak hanya Anda saja yang bisa melakukan akses Internet,tapi anak Anda juga bisa melakukan akses Internet.

Salah satu browser Internet yang dikhususkan untuk anak –anak adalah “Kidzui”.Dalam “Kidzui”ini disediakan database besar serta memiliki kurang lebih dari dua juta permainan/game,Situs Web,Foto,Video dan lain-lain yang tentunya semua sudah disetujui untuk layanan akses khusus untuk anak-anak.

Jadi Anda tidak perlu khawatir lagi dan tinggal mengarahkan kepada mereka,karena “Kidzui”ini sangatlah cocok dan memang dikhusukan untuk Browser Internet Anak.


4 comments:

  1. Alhamdulillah ada browzer untuk anak-anak ya

    ReplyDelete
  2. Info baru niih,,,
    Kunjungan malam

    ReplyDelete
  3. bagus niy, jdnya para ortu ga khawatir anak2nya browsing macem2 :D
    tp bikin khawatir jg, krn anak2nya jd makin demen nginternet klo browsernya lucu gini.. :p

    ReplyDelete
  4. ada gk browser utk anak2 nie...satu perkembangan yg bagus..dan ianya amat menarik bagi saya...

    ReplyDelete

 
Top